Senin, 09 Mei 2011

Siklus Aliran Pendapatan dan Interaksi Pasar Pada YP. Sentra Informatika
YP. Sentra Informatika (Kursus Komputer)

YP. Sentra Informatika adalah sebuah yayasan pendidikan kursus Komputer yang keberadaannya telah banyak di seluruh pelosok ibu kota. Bagaimana Yp. Sentra Informatika bisa mempunyai banyak cabang? karena adanya kebutuhan masyarakat akan kursus Komputer yang meamadai dan mempunyai standard pendidikan tinggi. Yp. Sentra Informatika pertama kali membuka usaha kursus Komputer di MH Thamrin Jakarta Pusat, karna adanya permintaan dari konsumen mereka membuat cabang-cabang lain di daerah lainnya untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang bisa saling menghasilkan hubungan Simbiosis Mutualisme. TP. Sentra Informatika memiliki berbagai tenaga ahli yang sudah mahir dibidang komputer. Oleh karena itu masyarakat tidak perlu khawatir dalam membimbing putra maupun putrinya untuk belajar di YP.Sentra Informatika.

YP.Sentra Informatika dalam memungut biaya tidaklah
terlalu mahal, dan sesuai dengan keadaan kondisi masyarakat Indonesia sekarang. Yang terpenting bagi YP.Sentra Informatika adalah bagaimana bisa membantu msyarakat dalam lebih mengenal tentang komputer, dna bagaimana tatacara dalam menggunakan perangkat komputer. Karena dalam YP.Sentra Informatika tidak hanya akan diajarkan dalam melakukan pengetikan maupun menggunakan beberapa software saja, tetapi juga akan diajarkan bagaimana membuat suatu program, dari program sederhana sampai ke program yang lebih tinggi tingkat kesulitan dalam pembuatannya.

Oleh karena itu YP. Sentra Informatika lebih mengutamakan kemajuan siswanya dalam bidang komputer. Sehingga kelak jika sudah tidak belajar di YP.Sentra Informatika lagi nanti, semua ilmu yangtelah dipelajari dari sini akan bermanfaat dalam dunia pekerjaan.
Demikian penjelasan mengenai YP.Sentra Informatika, kurang lebihnya mohon maaf. Wassalamualaikum wr. Wb.


KETERHUBUNGAN MASYARAKAT DENGAN YP. SENTRA INFORMATIKA



Berdasarkan gambar diagram diatas dimana bagian utama dari proses adalah YP. Sentra Informatika sendiri, dimana yp. Sentra Informatika memiliki beberapa bagian yang juga sangat berperan dalam proses kegiatan, yaitu:

1.YP . Sentra Informatika menyediakan guru atau pengajar yang mana guru/pengajar ini berperan untuk memberikan pelayanan mengajar kepada masyarakat, dalam hal ini adalah pelajar/peminat.
2.Kemudian YP.Sentra Informatika memiliki bagian tata usaha dimana memiliki beberapa tenaga ahli lainnya.
3.YP. Sentra Informatika juga menyediakan fasilitas, dimana fasilitas inilah yang akan digunakan dan diterima oleh pelajar/peminat.
4.YP. Sentra Informatika juga menyediakan beberapa cabang di beberapa tempat, sehingga tidak menyulitkan bagi masayarakat yang apabila jauh dari rumah untuk pergi ke tempat kursus, karena YP. Sentra Informatika tidak hanya ada di satu tempat saja.
5.Dari semua pelayanan yang diterima oleh pelajar/peminta maka kan menghasilkan keterampilan atau skill yang diperoleh oleh para pelajar/peminat. Dan YP.Sentra Informatika juga akam mendapat keuntungan dengan memperolah biaya yang dibayarkan oleh para pelajar/peminat, sehingga YP. Sentra Informatika dapat menjalankan kegiatannya.
Label: Tugas Kuliah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar